Sabtu, 17 Januari 2015

Pengalaman Di 2PA03

Semester 2 telah selesai, mayoritas mahasiswa psikologi gunadarma mulai penasaran (termasuk saya). "Penasaran apa?" penasaran siapakah yang akan menjadi teman sekelas dan berjuang sampai semester akhir nanti, karena setelah semester 2 kelas kami akan dirolling dan di semester 3 anggota kelas tidak akan di ubah sampai semester akhir. saya sibuk mencari teman melalui media sosial.

Setelah tau dan sudah masuk kelas ada tugas baru di kelas 2PA03 yaitu mencari ketua kelas atau ketua mahasiswa dikelas kami, dihari pertama saya masih masuk tetapi di hari kedua saya tidak masuk karena tidak ingin ditunjuk menjadi ketua kelas "karena apa?" jadi bketua kelas itu ribet hal itu saya dapatkan dari pengalaman ketika saya menjadi ketua kelas di semester 1dan 2. Meskipun belum tentu dipilih dan terpilih hal itu yg membuat saya trauma hahahaha (lebay).
Setelah selesai pemilihan ketua kelas akhirnya saya tahu ternyata yg menjadi kelas di kelas saya adalah kuncoro beliau adalah teman akrab saya yang sering ikut membantu saya dikelas atau semester sebelumnya. Sayapun hanya tertawa karena menjadi ketua kelas itu ribet, karena ketua kelas harus dituntut serba tahu dibanding mahaswa yang lain. Tetapi dengan terpilihnya kuncoro menjadi ketua kelas hal ini menjadikan sebagai momen saya untuk membalas budi kepada dia karena telah membantu saya.

Hari-hari pun berlalu kami (satu kelas) pun menjalani ikatan perteman menjadi lebih dekat meskipun banyak pola pikir yang berbeda tetpi itu yang membuat saya tertantang karena itu adalah ilmu dan pengetahuan yang harus saya satukan dan untuk menyamakan persepsi. Setiap hari kami berdiskusi dan bertukar pikiran. hal hal diluar perkuliahan pun kami tetap akarab sepert bermain futsakl bersama, bermain PS (Play Station), makan bersama, dll.

Sebenarnya masih banyak lagi hal yang perlu diceritakan tetapi tidak akan ada habisnya bila di ceritakan disini hahahaha. kalo mau lebih banyak tau lagi mainlah bersama kami hahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar